Buat kali ini tidak memakai akun sosial media, karena keterbatasan SDM dan dan masih coba untuk lebih menekuni bidang lama tapi jadi baru ini, dengan tidak mencoba untuk cepat terjun kedalam industrinya, untuk kontak dan info bisa Email ke loubelle.info@gmail.com atau datang langsung, by appoinment, ke tempat kami, mari sama-sama belajar, diputuskan jenis philodendron jadi varietas yang coba kita dalami dan sukai lebih dalam, agar fokus. dan sudah ada di area Lou Belle Space sebelumnya.

Philodendron adalah sejenis tumbuhan dari suku Araceae, yang mempunyai banyak spesies. Namanya berasal dari bahasa Yunani, yaitu dari kata philo (“cinta”) dan dendron (“pohon”). Karena keindahan bentuk dan warna-warni daunnya, Philodendron banyak disukai sebagai tanaman penghias ruangan atau taman.

Philodendron adalah tumbuhan yang banyak dijumpai di hutan tropis seperti di Indonesia. Biasanya tumbuh di tempat-tempat yang lembap, di rawa, pada tepi sungai, maupun di pinggir jalan. Banyak anggotanya yang hidup merambat pada tumbuhan lain dengan bantuan akarnya.

Sementara arti kata “plant nursery” menurut Kamus Pertanian, adalah persemaian bibit. (loubelle2020)