Aporo Face mask

Lay out : Ryan Aldian

“The Most Excisting breakthrough of the 21tst century will not occur because of technology, but cause an expanded concept of what it means to be human”

Ingat satu kalimat yang diucapkan Laura Dern peneliti yang memerankan seorang peneliti di film Jurassic Park, yang mengatakan “Kehidupan selalu mencari jalannya sendiri” . Rasanya sah saja, karena kita akan tetap mensyukurinya. sebagai satu ciptaan Nya, kenapa tulisan ini saya tulis di website ini, karena di 3 bulan kemarin, terlalu banyak rasanya pembelajaran yang saya dapat, terealisasinya, kata-kata atau kalimat bisnis yang selalu saya katakan, di kolom “tanya” di Harian Pikiran Rakyat (2015), bahwa nikmatnya sebuah usaha itu ketika kita sadar akan jatuhnya, dan mencari jalan untuk merangkak naik. menikmati prosesnya, dan belajar lagi. ternyata nyata, lagi-lagi otak dibuat bekerja keras untuk mencari jalan baru, “……..tidak apa apa…mari”

APORO diambil dari kata buah apel dan juga sebuah daerah di Meksiko, memang tidak terlalu dalam maknanya, terkesan itu itu saja, tapi dengan adanya logo apel dengan memakai masker adalah tanda sebetulnya brand apa ini, mungkin bagi yang tahu, awalnya akan langsung ketahuan, sebuah brand yang didirikan cukup mendadak di pertengahan Maret 2020, guna mengantisipasi keadaan yang makin memburuk terutama dalam hal usaha, sebuah penanda berputarnya sebuah usaha, dari bernama Lou Belle Space, atau The Lou House, menjadi masker retailer, lokal dan impor dan dari kata mencoba dulu untuk tetap bisa berfikir dan mencari jalan keluar secara dari bagian atau sektor ekonomi. Karena sadar 2 bendera diatas pada awal Maret juga di beberapa minggu kedepan setelah tanggal 14 Maret 2020 akan terus mengalami penurunan dan drastis. dan lebih baik mencari jalan dan menyibukan diri daripada terus berdiam dan balik menjadi sarang penyekit, atau pura pura cuek tapi hati kecil menjerit, bergerak sambil berdoa, juga tetap mencoba jujur mungkin tidak ada salahnya.

Maaf jika kami memperkenalkan apa itu Aporo di bulan ini, hampir 3 bulan setelah nama ini muncul dan dibuat diawal, sampai pertengahan bulan Maret 2020, dikala COVID-19 atau virus Corona menyerang Indonesia, Aporo adalah sebuah brand masker, “masker” sebuah kata dan barang yang sangat sering muncul dikala pandemik virus Corona melanda dunia, sebuah alat pelindung manusia dari virus tersebut, tidak menjamin memang dengan menggunakan masker manusia tidak tertular virus, tapi minimal sebuah step atau langkah juga usaha manusia untuk bertahan hidup dikala masa pandemik, dan memperhatikan sesama nya agar tidak tertular, dikarenakan virus mematikan ini. (dikutip dari https://aporofacemask.wordpress.com)